Ini Alasan Bupati Kotim Pilih Halikinnor Sebagai Sekda Definitif

    SAMPIT – Pelantikan atau sumpah janji jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dilaksanakan di gedung serbaguna Jalan HM. Arsyad Sampit. Jum’at (5/1/2018) siang.

    Terpantau di tempat tersebut, telah hadir Bupati Kotim, Wakil DPRD Kotim, Kapolres Kotim dan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Halikinnor resmi dilantik dan di sumpah jabatan sebagai Sekda definitif oleh Bupati Kotim H. Supian Hadi.

    Adapun alasannya kenapa kenapa dirinya memilih mempercayai Halikin, dikarenakan bisa menyelesaikan masalah dengan segala cara.

    “Kita anggap bersama pak wakil bupati, bahwa Halikin ini adalah manusia 1000 jalan untuk menyelesaikan masalah, dan itu telah kita uji dan alhamdullilah selesai. Karena bisa memahami pasangan program Sahati dalam rangka membangun Kotim diperiode ke dua,” tegas Supian Saat Sambutan

    Kemudian Supian, menilai bahwa kriteria itulah yang pas untuk pasangan Sahati, karena apapun permasalahan yang dihadapi daerah dapat beres.

    “Sekda tokoh kunci yang mempunyai peran penting untuk menjebembatani peran eksekutif dan legislatif. Harus bisa berkolaborasi agar keamanan dan pembangunan di Kotim berjalan dengan baik,” Jelas Supian

    (Visited 1 times, 1 visits today)