Komisi III Semprot Muka RSUD dr Murjani Sampit

    SAMPIT – Setelah sebelumnya ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rimbun memberikan peringatan serta masukan kepada manajemen RSUD dr Murjani pada forum Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang difasilitasi DPRD Kotim, Jumat (5/1/2018)

    Kini, ada lagi dari anggota komisi III lainya, Dadang H Syamsu yang memberikan semprotan kata-kata pedasnya kepada pihak RSUD dalam forum RDP tersebut.

    Dadang, sapaan akrabnya ini sangat menyesalkan kelemahan dalam manajemen RSUD yang dia nilai lalai dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya selaku pelayan publik.

    “Satu keluarga saya meninggal dunia tadi malam, informasinya karena kelalaian pihak RSUD yang tidak bekerja profesional,” tutur politisi PAN tersebut.

    Sungguh sangat disayangkan menurut Dadang, tanggung jawab pihak RSUD dalam melayani pasyen terkesan disepelekan hingga menyebabkan melayangnya nyawa manusia.

    Sehingga dengan banyaknya permasalahan tersebut, Dadang meminta pihak RSUD dapat mengkondisikan perbaikan terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat yang berobat dan memerlukan pertolongan.

    “Harapannya kedepan tidak ada lagi hal demikian, karena dokter sudah ada sumpah dan janjinya, itu harius dipertanggung jawabkan dong. Mudahan saja dosa-dosa para dokter di RSUD dr. Murjani diampuni oleh Allah,” tegasnya.

    Sekedar informasi, bahwa RSUD dr. Murjani dalam beberapa hari belakangan ini diterpa isu tak sedap. Mulai dari cuti bersama dokter spesialis yang menuai perotes masyarakat, bahkan kabar yang terbaru yakni penahanan jenazah bayi karena keluarganya tidak sanggup bayar biaya perawatan kepada pihak rumah sakit.
    (fzl/Beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)