Polisi Kembali Diminta Usut Kasus 2 Truck Zenith Sampit

    SAMPIT- Apa kabar pengembangan hasil pengungkapan sebanyak 7 juta butir lebih pil setan yang mana berhasil diamankan beberapa waktu lalu oleh jajaran Polres Kotawaringin Timur.

    Sampai saat ini kasus tersebut terus dipertanyakan hasil pengembangannya, terutama oleh jajaran anggota legislatif yang duduk di kursi DPRD Kotim saat ini. Jika sebelumnya Wakil ketua DPRD Supriadi MT berkoar. Kali ini giliran Sinar Mamalia yang kembali meminta aparat kepolisian terus bekerja guna mencari dalang dari barang haram itu.

    “Jangan kesannya hanya untuk mencari popularitas saja, lalu kasusnya tenggelam, kenapa say katakan seperti itu, karena bahaya peredaran obat terlarang di Kotim ini sudah sangat berbahaya sekali, kita harap pihak kepolisian bisa segera mengungkap aktornya,” ungkapnya.

    Selain itu Sinar juga berharap agar warga masyarakat bisa berperan lebih aktif lagi dalam membantu aparat untuk membongkar jaringan sindikat pemasok obat terlarang ke sampit atau Kotim ini.

    ” Kalau mau kotim ini bebas narkoba atau obat terlarang lainnya, Jangan hanya aparat yang bekerja, kita juga sebagai masyarakat,harus bahu membahu mensupport aparat, dengan cara melaporkan tindakan melanggar hukum itu,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)