Polres Barut Gelar Ops Mantap Praja Telabang 2018

    MUARA TEWEH – Menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2018, Polres Barito Utara (Batut) menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Telabang 2018 di Halaman Mapolres Barito Utara, Jumat (5/01/2017).

    Apel Gelar Pasukan itu dipimpin langsung Kapolres Barito Utara  AKBP Dostan Matheus Siregar, SIK, diikuti pasukan Kodim 1013 Muara Teweh, Polres Barito Utara,SubdenPOM Muara Teweh, Satpol PP dan Damkar, BPBD Barito Utara KPU dan Panwaslu.

    “Kegiatan apel itu digelar sebagai upaya untuk melihat kesiapan dan kesiapsiagaan segenap komponen pengamanan dan pelaksana Pilkada di Barito Utara (Barut) agar berlangsung dengan aman,” kata Dostan.
    Terpisah, Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah mengharapkan melalui Operasi Gelar Telabang 2018 wilayah Barito Utara akan tercipta iklim kondusif dan aman. “Sehingga proses pemilukada akan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

    Untuk diketahui, apel gelar pasukan dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Utara Drs. Ompie Herby, Wakil Ketua II DPRD Acep Tion, Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin M. AP, Unsur FKPD, kepala Perangkat Daerah, pimpinan lembaga vertikal, perwakilan Anggota TNI/ Polri, PNS tokoh agama, tokoh masyarakat. (Ndr/beritasampit.co.id)