Polres Seruyan Gelar Apel Pasukan Mantap Praja 2018

    KUALA PEMBUANG – Kepolisian Resor (Polres) Seruyan  melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Telabang tahun 2018, Jumat (5/1/18).

    Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, dihadiri Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, Dandim 1015 Sampit Letkol Inf I Gede Putra Yasa, Kejaksaan Negeri Seruyan Akwan, Sekda Seruyan, serta tokoh agama, tokoh masyarakat termasuk para pimpinan Partai Politik yang ada di Bumi Gawi Hantantiring.

    Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya SIK MH, mengatakan pelaksanan Operasi Mantap Praja 2018 ini dilakukan seluruh Indonesia yang daerahnya melaksanakan Pemilihan Kapala Daerah (Pilkada).

    “Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 merupakan tanda dimulainya operasi yang dikhususkan dalam rangka pengamanan seluruh proses yang berkaitan dengan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Seruyan 2018,” ujarnya.

    Menurut Nandang, untuk pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 tersebut, pihak kepolisian juga telah mengundang sejumlah pihak, mulai dari yang mewakili unsur pemerintahan seperti eksekutif maupun legislatif, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), mitra kerja Polres seperti Satpol PP, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, termasuk Komisis Pemilihan Umum (KPU) dan juga Panitia Pengawas Pemili (Panwaslu). (rdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)