Sejumlah Parpol Merapat Ke Ben-Nafiah, Benarkah?

    KUALA KAPUAS – Pasangan Ir Ben Brahim S Bahat MM MT – Dr HM Nafiah Ibnor MM mendapat dukungan dari sejumlah partai politik (parpol) untuk mengikuti kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kapuas.

    Informasinya, parpol yang memberikan dukungan/rekomendasi itu yakni partai Golkar, PBB, NasDem, PDI Perjuangan, dan PAN.

    Ben Brahim ketika dikonfirmasi membenarkanya adanya rekomendasi sejumlah parpol terhadap dirinya. “Kita sudah menerima rekomendasi sejumlah parpol,” ujarnya.

    Ditanya parpol yang sudah memberikan rekomedasi? Ia enggan membeberkan semuanya. “Ya seperti kalian tau,” katanya seraya menyebut rekomendasi dari parpol itu kemungkinan akan bertambah untuk mengusung dirinya bersama Nafiah.

    Adanya rekomendasi itu, lanjutnya, dia sangat berterima kasih kepada parpol yang mempercayai dirinya bersama Nafiah untuk mengikuti pilkada. Tentu, sambung Ben, mereka (parpol) percaya kepada pihaknya untuk membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik lagi.

    “Terima kasih kepada parpol yang mendukung kami,” katanya.

    Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang diterima, parpol yang belum menyatakan dukungan, yakni Partai Gerindra, PPP, dan PKB. Sedangkan partai Demokrat dan Hanura diinformasikan mengusung Ir HM Mawardi MM – Ir H Muhajirin MP. (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)