Terobosan Diawal Tahun, Polres Kobar Gelar Doa Bersama

    PANGKALAN BUN – Ada yang berbeda pada awal tahun ini di Polres Kotawaringin Barat (Kobar), kali ini Polres Kobar dibawah pimpinan AKBP Arie Sandy Z.S., SIK., M.Si. menggelar kegiatan doa bersama dilapangan apel Mapolres Kobar dengan mengusung tema.

    Melalui doa bersama mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia untuk Kab. Kobar yang aman, damai dan kondusif. Kemudiana dilanjutkan dengan makan seadanya beralaskan daun pisang.

    “Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengucapkan rasa syukur hingga dipenghujung tahun 2017 kita tetap diberikan keselamatan dan kesehatan, serta doa untuk keselamatan dan kebersamaan serta keberhasilan dalam melaksanakan tugas di masa yang akan datang,” ucap Kapolres Kobar saat memberikan kata sambutan, Jumat (5/1/2018) pukul 15.30 WIB.

    Tampak hadir dalam kegiatan seluruh pejabat dan personel Polres Kobar dengan mengundang Ustad Irvan yang sekaligus memimpin doa bersama, beliau juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kobar tersebut.

    “Semoga dengan pertemuan ini, kita mendapat rahmat dan barokah dari Allah SWT serta amal dan perbuatan kita semua dicatat sebagai amal ibadah dalam menjalankan tugas kita sehari-hari,” jelas Ustad Irvan.

    Kapolres Kobar berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga diberikan keselamatan dan juga diberikan kekuatan serta dijauhkan dari berbagai ancaman dan marabahaya.

    “Harapan kita bersama di tahun 2018 ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan hubungan baik kepada Tuhan YME, kepada sesama personil Polres Kobar maupun kepada seluruh lapisan masyarakat,” jelas Perwira dengan pangkat dua melati di pundak itu.

    (man/beritasampit.co.id)