Cek Lokasi Tempat Dakwah Ustadz Abdul Somad, Bupati Kotim Siap Support Kegiatan

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi langsung melakukan cek lokasi tempat safari dakwah Ustadz Abdul Somad di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Sabtu (6/1/2018) sore.

    Dilokasi, Supian memantau untuk mengetahui pentaan tempat dan panggung supaya mendukung kegiatan dakwah akbar yang mengundang banyak jemaah nantinya.

    “Iya kami melakukan pemantauan tempat kegiatan dakwah Usatadz Abdul Somad. Dan hingga saat ini sudah cukup siap untuk dilaksanakan,” terangnya, Sabtu (6/1/2018).

    Selain itu, Bupati 2 priode ini, mengungkapkan kepada panitia bahwa menyatakan kesiapannya untuk memberikan support untuk seluruh kegiatan.

    Bahkan dirinya akan melengkapi keperluan seperti penerangan di pondok tersebut, ketersediaan wc portable, dan juga penyediaan ganset untuk penerangan.

    Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi pemadaman listrik. Yang tentunya dapat menggangu jalannya dakwah ulama besar.

    “Tentu saya siap mendukung kegiatan tersebut, kalau ada kekurangan, langsung saja ceritakan kepada saya,” ucap Supian.

    Untuk mendukung acara tersebut, H. Supian Hadi turut membantu tanah uruk untuk mempertinggi lapangan yang digunakan untuk kegiatan tersebut.

    Sebagai antisipasi agar tidak ada genang air saat kalau tiba-tiba hujan turun. Sehingga dengan adanya hal itu maka pelaksanaan bisa berjalan sebagai dengan baik. (fzl/Beritasampit.co.id)