Golkar Tambah Kekuatan Windu Subagio-Ahmadi Hadapi Pilkada Sukamara

    SUKAMARA – Dukungan Partai Golkar kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Windu Subagio dan Ahmadi pada pilkada 2018 semakin menguatkan pasangan tersebut setelah sebelumnya dukungan dari partai PAN, Bulan Bintang, Hanura dan PKPI.

    “Saya menyampaikan rasa syukur karena dukungan dari partai besar yang profesional dan sudah sangat pengalaman dalam Pilkada Kabupaten Sukamara,” kata Windu Subagio yang juga Wakil Bupati Sukamara itu saat menggelar djumpa pers bersama Golkar di sekretariat, Sabtu (6/1/2018) sore.

    Dengan adanya dukungan dari Partai Golkar tersebut, merupakan karunia, karena telah diberi kepercayaan serta dukungan yang sangat besar untuk maju dalam pilkada 2018.

    “Ini merupakan amanah untuk membawa misi baik yang merupakan bagian dari Partai Golkar yang bersih dalam mainkan pemerintahan tanpa KKN,” ucap Windu dihadapan kader Golkar dan pendukungnya.

    Walaupun menjadi partai terakhir yang memberikan dukungan, lanjutnya, partai berlambang pohon beringin itu akan menambah kekuatannya dalam pilkada Kabupaten Sukamara. (sya/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)