Golkar Usung Windu Subagio-H Ahmadi di Pilkada Sukamara

    SUKAMARA – Akhirnya Partai Golongan Karya (Golkar) memberikan rekomendasi kepada pasangan Windu Subagio dan Ahmadi untuk maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Sukamara. 

    Kepastian itu didapat setelah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pantai Golkar Sukamara menyatakan secara resmi mendukung pasangan tersebut.

    “Dalam menghadapi Pilkada pada Juni mendatang Partai Golkar telah menetapkan mengusung H Windu Subagio dan H Ahmadi,” ucap Ketua DPD Golkar Kabupaten Sukamara Eddy Alrusnadi saat jumpa pers di kantor sekretariat Golkar setempat, Sabtu (6/1/2018) sore.

    Keputusan tersebut menurut Eddy telah ditetapkan berapa hari yang lalu, dan pasangan Windu Subagio serta Ahmadi telah menerima B.1 KWK Parpol yang merupakan syarat utama dari partai pendukung saat melakukan pendaftaran ke KPU.

    “Pasangan Windu Subagio dan H Ahmadi rencananya akan mendaftar pada 8 Januari 2018 atau hari Senin,” ucap Eddy. 

    Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang menetapkan Windu Subagio dan Ahmadi sebagai calon bupati dan wakil bupati Sukamara pada pilkada Sukamara merupakan keputusan akhir dari Partai Golkar. (sya/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)