Ternyata Baru 5 Kabupaten yang Menerima Rekomendasi PDI Perjuangan

    PALANGKA RAYA – Penyerahan Rekomendasi PDI Perjuangan untuk pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang dilaksanakan di JS Kitchen and Lounge, Kalawa Jalan Tjilik Riwut KM6, Palangka Raya Sabtu (6/1/2017).

    Rekomendasi yang diberikan oleh DPP PDI Perjuangan yang diserahkan secara langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PDI perjuangan, Bambang DH kepada lima kabupaten diantaranya Kabupaten Gunung Mas, Lamandau, Kapuas, Pulang Pisau dan Kabupaten Seruyan.

    “Untuk hari ini hanya menyerahkan untuk 5 Kabupaten serta untuk 5 kabupaten dan 1 Kota masih ada sedikit kekurangan adminitrasi yang belum selesai,”ungkap Sekertaris DPD PDI Perjuangan, Freddy Erring saat memberikan sambutan

    Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan R Atu Narang dengan tegas meminta kepada seluruh kader untuk memenangkan pasangan calon dan jika tidak akan kita berikan sanksi.

    “Seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di daerah meminta untuk memenangkan Pasangan Calon yang sudah diberikan rekomendasi oleh DPP PDI Perjuangan. Kita Jawab tantangan DPP untuk memenangkan Pilkada Tahun 2018,”tegasnya.

    Untuk 6 kabupaten yang belum mendapatkan rekomendasi akan segera diselesaikan dan dalam waktu dekat akan segera keluar. (nt/beritasampit.co.id)

    Ini Nama pasangan Calon yang diberikan Rekomendasi oleh PDI Perjuangan,yaitu ;

    1. Kabupaten Lamandau Fx Perwira Gato – Taufik Hidayat
    2. Kabupaten Seruyan Yulhaidir – Hj Iswanti
    3. Kabupaten Guning Mas Lohing Simon – Suprapto Sungan
    4. Kabupaten Pulang Pisau Edy Pratowo – Taty Narang
    5. Kabupaten Kapuas Ben Brahim S Bahat – HM Nafiah Ibnor