Dewan Ini Pertanyakan Dewan Pengawas RS Di Kotim

    SAMPIT – Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H. Dani Rakhman pertanyakan keaktipan Dewan Pengawas Rumah Sakit (DPRS) di Kotim.

    Sebab menurut H. Deden sapaannya ini, menilai permasalahan RSUD dr. Murjani yang terjadi belakangan ini dikarenakan tidak adanya pengawasan terhadap rumah sakit terbesar di Kotim tersebut.

    “Kemana dewan pengawas rumah sakit di Kotim ini, sehingga permasalahan rumah sakit kerap terjadi, jadi wajar kalau saya pertanyakan,” ujarnya, Munggu (7/1/2017)

    Menurut informasi yang berkembang, bahwa kedudukan DPRS di Kotim yang bertugas mengawasi kinerja rumah sakit saat ini dalam keadaan tidak luarsa lagi atau kepengurusannya sudah demisioner.

    Mengenai hal tersebut, H. Deden meminta pemerintah daerah untuk segera mengaktifkan kepengurusan baru DPRS Kotim supaya permasalah rumah sakit seperti yang dialami RSUD dr Murjani tidak terjadi lagi dikemudian hari.

    “Kalu memang, sudah demisioner harus segera diselesaikan, kalau rumah sakit tidak ada pengawasnya beginilah kejadiannya timbul banyak masalah,” tegasnya.
    Dari informasi yang Beritasampit.co.id impun, kepengurusan DPRS Kotim sudah terbentuk dan tinggal menunggu beberapa proses untuk keaktifannya.
    (fzl/Beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)