HMI Muara Teweh Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Konfercab Ke-34

    PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya, Kalimantan Tengah, menggelar rapat pleno II, di Lantai 1 Sekretariat Kahmi dan HMI setempat, Minggu (7/1/2018).

    Rapat yang dipimpin Ketua Umum HMI Palangka Raya Rahmat Fauzi, berlangsung seru ketika peserta dari HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh mengajukan diri sebagai tuan rumah pada Konferensi Cabang (Konfercab) XXXIV mendatang.

    “Pasca RAK II pada Oktober 2017, ada dua puluh kegiatan yang sudah terlaksana namun bersifat eksternal dan internal dan belum melakukan pengkaderan. Dan Kami mengajukan diri sebagai tuan rumah dalam konfercab,” kata Ketua Umum terpilih HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh, Ahmad Wardani, di dampingi Ketua Umum Demisioner Saleh Purwanto.

    Ditambahkannya, pihaknya mengajukan tuan rumah merupakan keinginan berdasarkan hasil rapat pengurus.

    “Selain itu, lanjutnya, untuk membuktikan bahwa HMI Komisariat Lafran Pane sudah mumpuni dan berbenah untuk membangun HMI di DAS Barito,” tekannya, yang langsung disambut tepuk tangan peserta yang hadir saat itu. 

    Untuk diketahui, rapat itu dihadiri Sekretaris Umum HMI Cabang Palangka Raya Maulana Kawit, dan para peserta dari seluruh komisariat yang berada di bawah HMI Cabang Palangka Raya. (ndr.beritasampit.co.id)