Pemkab Sukamara Tandatangani Beberapa NPHD Sekaligus

    SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara melakukan penandatanganan dengan beberapa instansi yang dilaksanakan secara kolektif.

    Penandatanganan yang dilakukan antara Bupati Sukamara, Ahmad Dirman dengan beberapa instasi terkait seperti Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang Pilkada Sukamara dengan Kepolisian Resor (Polres) Sukamara dan sekaligus penandatanganan hibah kendaraan roda empat, dilakukan di ruang pertemuan lantai 2 kantor bupati Sukamara, Senin (8/1/2018).

    Selain itu ada juga penandatanganan NPHD tentang Pilkada Sukamara dengan Kodim 1014 Pangkalan Bun serta penyerahan dan penandatanganan hibah kendaraan roda empat.

    Penyerahan dan penandatanganan hibah kendaraan roda empat dengan Kejaksaan Negeri Sukamara. Penandatanganan kerjasama dengan pihak Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Borneo Centra Medika dan juga penandatanganan kerjasama dengan pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

    “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai positif dan apa yang sudah dilaksanakan bisa membawa kesuksesan bagi daerah,” ucap Ahmad Dirman usai penandatnganan.

    Ahmad Dirman juga menerangkan terkait dengan penandatanganan NPHD tentang Pilkada Sukamara, yang harus dilakukan pasalnya hal itu telah diatur walaupun dana hibah yang diberikan tidak besar atau tidak sesuai dengan profosal karena menyesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah.

    “Kita berharap pelaksanaan pilkada bisa berjalan sukses, aman dan lancar,” ucap Ahmad Dirman.

    Sementara itu, yang melakukan penandatanganan langsung dengan Bupati Sukamara, Ahmad Dirman dengan unsur pumpinan seperti Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan, lalu ada Wakapolres Sukamara, Kompol Rochmat Slamet selain itu ada Kajari Sukamara, Stanley Yos Bukhara dan perwakilan pihak Stikes Borneo Centra Medika dan juga pimpinan PT BPJS Kesehatan.
    (sya/beritasampit.co.id)

    (Visited 12 times, 1 visits today)