Rusliansyah-Rogas, Pendaftar Pertama ke KPU, Maju di Pilkada Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Pasangan bakal calon dari jalur perseorangan H. Rusliansyah-Rogas Usup mendaftarkan diri pada hari pertama pendaftaran bakal calon kepala daerah yang diselenggarakan pada Senin (8/1/2018) di kantor KPU kota Palangka Raya.

    Dengan didampingi oleh puluhan pendukungnya pasangan bakal calon tersebut menjadi pendaftar pertama di KPU kota Palangka Raya. Bakal calon walikota Palangka Raya, H. Rusliansyah mengatakan bahwa berkas yang diserahkan saat pendaftaran sudah lengkap.

    “Sebelumnya saat penyerahan berkas syarat pencalonan kami yang pertama, hari ini saat pendaftaran pasangan calon kami juga yang pertama dan semoga waktu pemilihan walikota dan wakil walikota tanggal 27 juni 2018 nanti berhasil menjadi yang pertama pula” ucapnya saat diwawancarai wartawan beritasampit.co.id.

    Menurutnya alasan kenapa pihaknya mendaftar pada hari pertama, dikarenakan kedepannya adanya andai saja ada kekurangan pada berkas pendaftaran, maka mereka akan mempunyai waktu yang lebih renggang, dengan batas yang ditetapkan KPU yakni hingga tanggal 10 Januari sebagai kesempatan perbaikan berkas.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)