Polres Sukamara Rangkul Parpol Jaga Kamtibmas

    SUKAMARA – Wakapolres Sukamara, Kompol Rochmat Slamet mengatakan agar pelaksanaan setiap tahapan pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati di Bumi Gawi Barinjam berjalan dengan aman dan tertib, pihaknya merangkul seluruh ketua partai politik atau dewan pimpinan daerah seluruh parpol agar ikut menjaga situasi dan kondusifitas Sukamara.

    “Kita selain melaksanakan pengamanan secara humanis juga merangkur ketua parpol untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Rochmat Slamet, Selasa (9/1/2018).

    Rochmat Slamet menerangkan bahwa pihaknya tidak bisa bekerja sendiri dalam melakukan pengamanan, karena itu pihaknya mengajak seluruh partai politik dan pendukung serta simpatisan para bakal calon bupati dan wakil bupati agar bisa bekerjsama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

    “Kita kerjasama lah dalam hal keamanan dan ketertiban, saat ini kan baru mulai tahapan dengan adanya pendaftaran para paslon sehingga situasi Sukamara tetap aman,” terang Rochmat Slamet. (sya/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)