Deklarasikan Pencalonan, Edy-Taty Siap Lanjutkan dan Tuntaskan Pembangunan di Pulpis

    PULANG PISAU – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty), Rabu (10/1/18) menggelar deklarasi pasangan dalam pencalonan persiapan maju pada Pilkada Pulpis yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

    Balon Edy-Taty yang merupakan incumben, kembali dipercaya untuk maju pada Pilkada Pulpis. Edy pada kesempatan itu dalam deklarasinya menyampaikan, dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh parpol pendukung, timses, simpatisan dan tentunya kepada seluruh masyarakat Pulpis.

    Kedepan saya yang kembali berpasangan dengan Pudjirustaty Narang (Taty) akan melanjutkan dan menuntaskan program pembangunan di Bumi Handep Hapakat ini.

    “Alhamdulillah atas dukungan dari pada para pendukung semua, saya bersama Taty kembali maju pada Pilkada Pulpis. Mudah-mudahan apa yang semua kita niatkan dikabulkan oleh Alllah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Edy

    Dikatakannya, pasangan Edy-Taty sebelumnnya telah mendapat dukungan dari enam parpol besar, yakni partai, Golkar, PDIP, PAN, Demokrat,Gerindra dan PKPI.

    Keenam parpol tersebut telah resmi sepenunhnya menyatakan sikap untuk mengawal Edy-Taty menjadi Bupati Pulpis periode 2018 – 2023.

    “Dulunya waktu kami sama ibu Taty mencalon hanya dua partai saja yang, namun kali ini kita mendapat tambahan dukungan dari partai lainnya untuk mengawal kita kembali pimpin Pulpis,”ungkapnya.

    Dirinya juga mengatakan, bahwa semoga kedepannya Pulpis akan lebih maju lagi, dan kita Edy-Taty semoga diberi kepercayaan lagi oleh masyarakat Pulpis untuk kembali memimpin Bumi Handep Hapakat ini.

    “Untuk seluruh timses Edy-Taty mari kita kembali berjuang dalam mewujudkan niat tulus kita untuk kembali memimpin Pulpis. Mari kita Lanjutkan dan Kita Tuntaskan segala bentuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pulpis,” tandasnya.

    (pra/beritasampit.co.id)