Hari Ini Fairid-Umi Deklarasi dan Mendaftar ke KPU

    PALANGKA RAYA – Pasangan Wali Kota-Wakil Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah yang didukung Partai Demokrat, PAN, Golkar dan PPP akan mendeklarasikan diri, sekaligus mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya.

    “Besok Rabu (Hari Ini, Red) insya Allah kita akan melaksanakan deklarasi terlebih dahulu, setelah itu mendaftar di KPU,” ucap Fairid Naparin didampingi Hj Umi Mastikah, di Kantor DPC Kota Palangka Raya, Selasa (9/1/2018).

    Untuk deklarasi, Lanjut Fairid akan dilaksanakan di Tugu Soekarno Jalan SParman pada Pukul 08.00 WIB dan setelah itu sekitar pukul 10.30 wib akan mendaftar ke KPU Kota Palangka Raya.

    “Ke KPU Kota akan diiringn oleh seluruh pendukung dan tokoh-tokoh Masyarakat dan Tokoh Partai bersama-sama untuk mendampingi ke KPU Kota Palangka Raya,”ucapnya.

    Saat disinggung terkait berapa partai lagi yang akan bergabung dengan Pasangan Fairid-Umi, dirinya mengatakan masih terbuka dengan partai-partai lainnya untuk mendukung koalisi pihaknya.

    “Kita juga masih membuka kepada partai manapun yang ingin bergabung bagi partai manapun dengan keikhlasan dan bersama-sama bersinergi untuk membangun Kota Palangka Raya,” ucap Fairid. (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)