Ini Alasan Ben Brahim Maju di Pilkada Kapuas

    KUALA KAPUAS – Bakal calon (Balon) Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, mengungkapkan, dirinya maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas 2018 disebabkan adanya dorongan dari sejumlah tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda yang berada di wilayah tersebut.

    Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan pada kegiatan deklarasi pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT-Dr HM Nafiah Ibnor MM di Kantor Partai Golkar, Jalan Melati, Kota Kuala Kapuas, Rabu (10/1/2018). 

    “Saya memutuskan maju kembali, pertama karena pada 5 April 2017 berkumpulah para tokoh sekitar 86 orang, termasuk dari kecamatan, ada para ulama, termasuk Ketua MUI. Dua permintaan beliau, satu bahwa Pak Ben maju lagi, dan berpasangan dengan Pak Nafiah Ibnor,” ujar Ben.

    Adanya permintaan itu, lanjutnya, membuat ia dan HM Nafiah Ibnor mengharuskan untuk mengabulkannya untuk maju. “Langsung saya jawab siap,” ucapnya.

    Alasan kedua, sambung mantan Kepala Dinas PU Kalteng itu, karena masih banyak pembangunan yang harus ia selesaikan, seperti infrastruktur jalan dan jembatan.

    “Karena apabila infasruktur memadai dan bisa dilewati, maka akan membangkitkan ekonomi masyarakat. Sehingga Kabupaten Kapuas makin sejahtera,” ungkap Ben Brahim

    Oleh sebab itu, tambahnya, mari bersama-sama merapatkan barisan, bergandengan tangan, menyatukan langkah dan pikiran, untuk membangun Kabupaten Kapuas lebih baik lagi.

    “Mari pembangunan ini kita lanjutkan dan tuntaskan,” ajak Ben. (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)