Kumandang Shalawat Iringi Ben-Nafiah Mendaftar ke KPU Kapuas

    KUALA KAPUAS – Didampingi pimpinan partai politik (parpol) pengusung, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita, dan sejumlah pimpinan organisasi masyarakat, serta ratusan relawan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT-Dr HM Nafiah Ibnor MM, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Rabu (10/1/2018).

    Pasangan itu datang ke KPU dengan berjalan kaki, dimulai dari Kantor Golkar Kapuas, Jalan Melati menuju Kantor KPU, Jalan Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas. Diiringi dengan hadrah, kumandang shalawat, dan tarian tradisional lainnya, serta cuaca yang sedikit gerimis.

    Sesampainya di KPU, pasangan Ben-Nafiah disambut dengan tarian dayak, dan pengkalungan karangan bunga. Keduanya pun disambut oleh Ketua KPU Kapuas Bardiansyah beserta komisionernya, dan Ketua Panwaslih Iwahyudi beserta komisionernya.

    Setelah itu, mereka dipersilahkan Bardiansyah masuk ke dalam ruangan rapat menyerahkan berkas pendaftaran.

    “Terima kasih kepada parpol pengusung, dan seluruh elemen masyarakat sehingga kegiatan pendaftaran ini dapat berjalan dengan lancar,” singkat Nafiah. 

    Untuk diketahui, pasangan Ben-Nafiah diusung delapan parpol, yakni Golkar sebanyak 7 kursi, PDI Perjuangan sebanyak 6 kursi, Gerindra sebanyak 4 kursi, PKB sebanyak 4 kursi, PPP sebanyak 4 kursi, PAN sebanyak 3 kursi, NasDem sebanyak 3 kursi, dan PBB sebanyak 2 kursi. (irfan/beritasampit.co.id)