NasDem, PKB dan Gerindra Deklarasi Pasangan Tuty Dau-Rahmadi

    PALANGKA RAYA – Tiga Partai Koalisi, partai NasDem, PKb dan Gerindra mendeklarasikan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Tuty Dau dan H Rahmdi.

    Kegiatan deklarasi dan mendaftar ke KPU Kota Palangka Raya dilaksanakan di kantor DPW Partai NasDem Kalteng, Rabu (10/1/2018).

    Ketua DPd Partai Gerindra Kalteng H Iwan Kurniawan, Ketua DPW NasDem Faridawaty Darlan Atjeh, Ketua PKb Kota Sugiannor, Ketua Gerindra Kota Ida Bagus Supriyatna dan Ketua DPD NasDem Kota Rusdi serta para pendungkung pasangan tersebut.

    Ketua DPC Gerindra Kota Ida Bagus Supriyatna dalam hal dukungan yang sudah berjalan, banyak dinamika dilalui, kebahagian sudah bisa bersatu mengusung. Kita berharap agar sudah dicita-citakan dapat tercapai dan berhasil.

    “Kami dari partai Gerindra Kota Khsusunya tentu tidak lepas dari calon bisa menggerakan mesin partai, baik ketiak sosialisasi maupun kampeye terbuka nantinya bisa mengkondisikan hal tersebut ke partai pengusung agar berjalan dengan baik”ucapnya.

    Ketua DPD Partai Nasdem Rusdi mengatakan ketua Wilayah yang ada sudah bersusah payah memperjuangkan, sehingga hari ini dapat mengusung pasangan calon.

    “Semangat Ibu Tuti Dau, mengapresiasi yang muda-muda mau datang ke kantor kami yang kecil, karena ada senior yang tidak mau ke kantor kami dan memilih ke kantor Provinsi.

    “Saya sangat mengapresiasi sekali ketika ibu tuti dau mendaftar ke Nasdem Kota. Bersama-sama kita memperjuangkan, jangan ada pikiran kalah, tapi pikirlah pemang-menang dan menang Insa Allah pasangan Tuti Dau-Rahmadi akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya ” jelas Rusdi.

    Ketua DPC PPP Kota Palangka Raya Sugianur.l menyampaikan Suhu politik di Pilkada Kota Palangka Raya berliku-likunya potik yang terjadi harus bisa menerima keadaan situasi dan kondisi.

    “Kami dari PKB Kota Palangka Raya siap untuk untuk memenangkan Tuti Dau-Rahmadi dalam Pilkada 2018 mendatang,”ucapnya.

    Calon Wali Kota Palangka Raya Tuty Dau meminta kepada seluruh kader dan partai pengusung untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan pasangan yang diusung pada pilkada Kota Palangka Raya. (nt/beritasampit.co.id)