Pilkada Sukamara Makin Ramai Dengan Mendaftarnya Mugeni-Damanhuri ke KPU

    SUKAMARA – Pemilihan Kepala daerah bupati dan wakil bupati Sukamara semakin ramai dengan mendaftarnya pasangan H Mugeni-Damanhuri ke KPU Sukamara sehingga total ada tiga pasang balon yang akan bertarung di pilkada Sukamara.

    Mugeni-Damanhuri yang diusung oleh tiga partai dengan jumlah 5 kursi di DPRD Sukamara yaitu Partai Nasdem 3 kursi, PDI-P dengan 1 kursi dan 1 kursi dari PPP.

    Saat mendaftar ke KPU Sukamara, Mugeni-Damanhuri diantar langsung oleh Ketua Bapilu Partai Nasdem Provinsi Kalteng, H Ujang Iskandar, dua Anggota DPR RI, Hamdani dan H Rahmat Nasution Hamka, serta diarak keliling kota Sukamara oleh ribuan massa hingga ke kantor KPU sempat menimbulkan kemacetan.

    “Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, saya bersama bapak Damanhuri telah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Sukamara Periode 2018-2023,” ucap Mugeni, Senin (10/1/2018).

    Saat pendaftaran Mugeni dan Damanhuri ke KPU yakin persyaratan telah dipenuhi dan menunggu pengecekan KPU Sukamara.

    “Kami berterimakasih kepada partai pengusung dan seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara berkat dukungan penuh yang mereka lakukan,” ujar Mugeni. (sya/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)