Siapakah yang Di Usung PDI-P? Apakah Nikodemus Maju Jalur Independen!

    KASONGAN – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Katingan yang telah mengantungi surat rekomendasi B. 1 KWK berbundung-bundung mendaftarkan diri ke KPUD Kabupten Katingan pasalnya pendaftaran akan ditutup hari ini hingga pukul 24.00 wib sesuai jadwal yang telah ditetapkan penyelenggara pemilu.

    Disela ramainya pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mulai mendaftar di KPUD, terdapat pertanyaan masyarakat mengenai satu pasangan calon perseorangan atau independen dan satu Partai Poltik yang hingga sekarang ini belum mendaftarkan diri yaitu pasangan Nikodemus-Mulyani dan Pasangan yang akan di usung PDI-P.

    “Informasi yang kita dapat sudah 4 Pasangan calon yang mendaftar di KPUD, masih ada kemungkinan bertambah pasalnya dari jalur Independen Nikodemus saat verifikasi faktual memperoleh suara terbanyak dari 3 Pasangan jalur Independen walaupun masih kurang dan Pasangan dari PDI-P yang masih jadi teka-teki, mereka semua putra-putri terbaik katingan,” Ucap Setiawan dengan beritasampit.co.id.

    Hingga kini, Rabu (10/1/2018) terpantau oleh tim beritasampit.co.id sudah ada 4 pasangan calon yang mendaftar sebagai bakal calon yang maju pada Pilkada Katingan 2018.

    Adapun ke 4 bakal calon tersebut terdiri dari pasangan Surya – Winda yang diusung oleh partai Golkar dan Nasdem. Kemudian pasangan Cornelis – Suryadi melalui jalur perseorangan atau independen. Kemudian disusul pasangan Fahmi Fauzi – Maspek J.Garang yang juga jalur perseorangan atau Independen serta sore ini pasangan H. Wiwin Susanto dan Elman D. Dangan yang diusung oleh partai Gerinda, PKB serta PSI Katingan yang menyatakan dukungannya ke pasangan ini.

    (Kwt/Beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)