WAW ! Paslon Ini Berjanji Jika Menang Setiap KK Akan Berpenghasilan Rp5 Juta Per Bulan

    KASONGAN – ‎Pasangan bakal calon H.Wiwin Susanto – Elman D. Dangan mengatakan, apabila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan, akan memperjuangkan setiap kepala keluarga berpenghasil Rp5 Juta per bulannya.

    “Kita sudah mengantungi berita acara dari KPU, dan besok akan kita lanjutkan dengan turut mengikuti pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Doris Silvanus, Kota Palangkaraya. Visi kita adalah Katingan Sejahtera. Kemudian, misinya setiap kepala keluarga wajib berpenghasil minimal Rp5 juta per bulan,” jelas Wiwin Sosanto bersama pasanganya Elman D. Dangan, kepada media, usai mendaftar di KPU Katingan, Rabu (10/1/2018) malam.

    Walapun pasangan Wiwin Susanto- Elman D. Dangan ini adalah kader dari PDI, tetapi‎ di usung dari Partai Gerindra dan PKB. Dengan begitu dirinya bersama pasangannya ini tetap optimis untuk menang di Pilkada Katingan nantinya.

    “Memang kami berdua ini adalah kader PDI. Saya sebenarnya tidak pindah, kebetulan duluan orang lain yang lebih duluan meminang. Terkait dengan setiap kepala keluar berpenghasil Rp5 juta per bulannya, nanti ada banyak hal yang nanti tidak bisa dijelaskan disini. Insya Allah, kami optimis untuk menang,” jelas Wiwin Sosanto, Rabu (10/1/2018) malam.

    Begitu juga, ‎ jika terpilih nanti pihaknya akan melanjutkan yang baik untuk masyarakat. Begitu juga yang kurang akan perbaiki demi masyarakat di Kabupaten Katingan agar lebih maju sejahtera.

    “Kenapa saya meminang Elman D.Dangan sebagai wakilnya, karena beliau orang yang profesional, mantan birokrasi yang bersih. Karena kita butuh orang seperti dirinya di Kabupaten Katingan, tegasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)