Wow..! 4 Ribu Massa Antar ADIDAYA Daftar ke KPU Sukamara

    SUKAMARA – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKB yaitu Ahmad Darsoni dan M Yamin (ADIDAYA) mendaftar ke KPU Sukamara pada Rabu (10/1/2018) dengan diarak ribuan massa serta menampilkan pertunjukan kuda lumping saat tiba di di kantor KPU.

    Ahmad Darsoni dan M Yamin merupakan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang muncul didetik-detik terakhir sebelum pendaftaran.

    Sebelumnya Ketua DPC Kabupaten Sukamara, M Yamin digadang-gadang akan maju sebagai bupati, namun terjadi perubahan mengejutkan setelah PKB dan Gerindra berkoalisi.

    “PKB pada dasarnya ingin menang, dan saya melihat tim serta pendukung dari bupati Sukamara sangat solit dan kuat, hal itu terbukti dengan berhasil terpilih selama dua periode, sehingga saya yakin kit bisa menang,” ujar Yamin usai mendaftar di KPU.

    Sementara itu, Ahmad Darsoni yang merupakan adik dari Bupati Sukamara, Ahmad Dirman mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk maju dalam pilkada lantaran ingin mengabdi dan membangun tanah kelahiran.

    “Pada dasarnya kami ingin membangun Kabupaten Sukamara menjadi lebih baik lagi dari yang sudah baik, khususnya mengenai kesejahteraan masyarakat,” tukas Ahmad Darsoni. (sya/beritasampit.co.id)