Resmikan Jembatan Tahuntun Pantar Mandomai, Ben Bertekad Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur

    KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT meresmikan jembatan Tahuntun Pantar yang berada di Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, Kamis (11/1/2018). Disaat itu pula, ia juga meresmikan UPT Puskesmas Rawat Inap Mandomai dan Puskesmas Pembantu Km 2 Anjir Kalampan, Kecamatan Kapuas Barat.

    Sebelum melakukan peresmian, Ben Brahim terlebih dulu melakukan Potong Pantan, disambut dengan tarian dayak selamat datang.

    “Saya bersyukur dan bangga terhadap masyarakat Kapuas atas kerjasama yang baik, sehingga terciptanya masyarakat yang damai dan hidup rukun. Saya bertekad akan terus melanjutkan pembangunan jalan dan jembatan,” ujar Ben Brahim disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

    Dengan seperti itu, lanjutnya, maka akan  mempermudah akses  perjalanan masyarakat. Oleh karenanya, ia akan membangun jembatan penyeberangan dari  seberang sampai ke Mandomai.

    “Saya akan bertekad untuk melanjutkan pembangunan jalan dari Mandomai sampai ke Kaladan dan seterusnya dan tetap bertekad untuk memelihara dan meningkatkan jalan  dari Mandomai ke Kapuas agar tetap mulus, begitu juga dari Mandomai ke Mantangai akan kita tembuskan sampai ke Timpah,” terang mantan Kadis PU Provinsi tersebut.  

    Untuk diketahui, dalam acara peresmian jembatan itu, tampak hadir Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni Ben Bahat SH, Ketua DPRD Algrin Gasan, FKPD, dan sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas. (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)