Selesai Psikotes, Paslon Wiwin-Elman Lanjut Ikuti Tes Kesehatan

    KASONGAN – Pasangan Bakal Calon Bupati Katingan H. Wiwin Susanto dan Elman D. Dangan mengikuti tahapan pelaksanaan  pemeriksaan kesehatan  pasangan calon (Paslon) pilkada 2018 dirumah sakit daerah (RSUD) dr. Doris Syilavanus Palangka Raya, Kamis, 11 Januari 2018.

    Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan 11-13 Januari 2018 tersebut dikawal ketat oleh pihak keamanan dari polda Kalimantan tengah dan Polres Palangkaraya.

    Dihari pertama pemeriksaan kesehatan  kedua pasang calon yang mengusung konsep Katingan Sejahtera, Wiwin mengenakan stelan kemeja putih sementara pasangannya Elman berbaju batik. Keduanya telah mengikuti Tes Psikotest.

    “Kita sudah lakukan tes Psikotes dan selanjutnya malam ini akan dilanjukan dengan tes MMPI Psikiatri yang tujuan memberikan gambaran kepribadian,” jelas wiwin dengan beritasampit.co.id malam ini. Kamis, 11/01/2018.

    Untuk diketahui, Wiwin Susanto dan Elman D Dangan merupakan Kader PDIP yang  maju diusung partai Gerinda, dan PKB serta didukung PSI Kabupaten Katingan. ‎

    Pasangan bakal calon H.Wiwin Susanto – Elman D. Dangan merupakan pasangan satu-satunya yang hingga sekarang yang berani membuat ukuran pencapaian kesejahteraan masyarakat katingan, apabila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan, akan memperjuangkan setiap kepala keluarga berpenghasil Rp. 5 Juta per bulannya.

    “Visi kita adalah Katingan Sejahtera. Kemudian, misinya setiap kepala keluarga wajib berpenghasil minimal Rp5 juta per bulan,” tegas wiwin.(Kwt/Beritasampit.co.id)

    Editor : Edy R.