Viral, Ada Apa Dengan Ruangan Kantor Ini ?

    SAMPIT – Tidak hanya rumah warna warni, jalan warna warni, ataupun kampung warna warni yang jadi viral. Namun, kali ini kantor warna-warni juga menjadi viral baik di dunia maya ataupun nyata.

    Kantor apa yang warna warni ini ? Apa Tujuannya ? Ya…itu lah Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Teridiri dari pegawai di Bidang Anggaran BPKAD melakukan pengecatan diruang mereka. Tujuannya agar menghilangkan kesan jenuh, boring, saat sedang bekerja. Sehingga dapat bekerja secara efisien.

    “Iya, pengecatan ini kami lakukan untuk memperindah ruangan pastinya. Tujuannya agar suasana diruangan menjadi nyaman dan tidak jenuh. Dampaknya, pegawai kita akan bekerja dengan baik dan maksimal,” ucap Kepala Bidang Anggaran BPKAD Kotim Muhammad Indra, Kamis (11/1/2018).

    Diutarakan, pengecatan yang dilakukan pegawainya BPKAD ini menggunakan cat warna warni dengan konsep style. Disamping itu, cat yang dibeli tidak menggunakan dana daerah, melainkan dana urunan dari pegawai Bidang Anggaran.

    Hal itu dilakukan demi kenyamanan mereka dalam bekerja dan merupakan keinginan pegawai BPKAD untuk memajukan kantor yang berada di Jalan A. Yani Sampit.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)