Verifikasi Faktual Keanggotaan Partai Berkarya Telah Lolos

    PANGKALAN BUN – Verifikasi Faktual keanggotaan kepada dua Parpol, yakni Partai Berkarya dan Garuda, yang di laksanakan KPU mulai 4 Januari sampai dengan 12 Januari 2018, sudah selesai dan Partai Berkarya DPD Kotawaringin Barat, berhasil memenuhi syarat alias lolos.

    Sementara Partai Garuda belum dinyatakan memenuhi sarat lolos, masih harus memperbaiki. Demikian
    dikatakan Siti Waidah Ketua KPU, kepada Nurdiansyah Wakil Ketua DPD.Partai Berkarya.

    “Intinya malam Jumat malam Sabtu, ini kita dari pengurus Partai berkarya diundang oleh pihak KPUD Kobar untuk menerima berita acara hasil verifikasi dan Alhamfullilah Partai Berkarya dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU.

    “Dan partai berkarya siap merapatkan barisan dan menyusun konsep berbagai kegiatan yang akan datang agar partai berkarya lebih dikenal oleh masyarat Kabupaten Kobar,” terang Nurdiansyah.

    Pengurus DPP. Partai Berkarya H. Sirajudin, mengatakan salut kepada semua pengurus dan keluarga besar DPD. Partai Berkarya Kabupaten Kobar, atas perjuangannya sehingga verifikasi vaktual keanggotaanya berhasil memenuhi syarat.

    “Kami mengucapkan terimakasih kepada KPU yang telah kerja keras melaksanakan tugasnya, dan juga kepada semua pengurus Partai Berkarya, mulai dari tingkat Kelurahan, Desa, Kecamatan, atas perjuangannya sehingga verifikasi faktual keanggotaan kita telah memenuhi syarat,” ungkap H. Sirajudin.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)