Mengerikan..! Korban Tenggelam di Katingan Ditemukan Jadi Tengkorak

    KASONGAN – Korban tenggelam Selan (70) Warga Desa Tewang Rangkang, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kabupaten Katingan yang tenggelam pada Minggu 31 Desember 2017 lalu, kini sudah ditemukan jumat 12 Januari 2018, sekitar pukul 18.00 wib di pinggir sungai Panggo, Kecamatan Tasik Payawan.

    Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi sebagian tubuh sudah menjadi tengkorak. Sehingga masyarakat dan keluarga korban sudah tidak bisa dikenali lagi.

    Kapolrek Katingan AKBP Ivan Adityas Nugraha S.I.K melalui Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan ‎ Ipda Bimasa Zebua, S.T.K membenarkan adanya penemuan mayat di aliran sungai katingan wilayah Kecamatan Tasik Payawan tersebut.

    ‎”Pencarian jasad korban mulai hari pertama hingga ditemukan oleh Tim gabungan dari Polsek Tewang Sanggalang Garing, Koramil Pendahara, dan keluarga korban serta masyarakat Desa Tewang Rangkang dengan mengunakan kelotok atau perahu mesin,” Terang Bimasa Zebua, Minggu (13/1/2018).

    Sehingga, lanjutnya lagi, korban ditemukan pada jumat 12 Januari 2018, sekitar pukul 18.00 wib di pinggir sungai Panggo.

    Kemudian jasad korban sampai di rumah duka sekitar pukul.22.30 wib hingga dilanjutkan visum oleh dokter dari RSUD Mas Amsar Kasongan yang didampingi oleh Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan beserta anggota Polsek dan di saksikan oleh pihak keluarga korban.
    (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)