PARAH..! Remaja Sampit Zaman Now, Peluk Cium Mesra Dikeramaian

    SAMPIT – Kenakalan anak muda zaman sekarang bisa dikatakan sudah melewati batas kewajaran, pacaran memang rahasia umum, namun mengumbar kemesraan ditengah keramaian merupakan tindakan diluar kewajaran.

    Seperti yang terjadi di Kota Sampit, tepatnya di objek wisata icon Patung Jelawat sabtu (13/01/18) malam, pasangan muda mudi yang tengah dimabuk asmara asik pacaran menikmanti malam minggu sambil peluk cium dengan mesranya

    Berdasarkan pengamatan langsung wartawan beritasampit.co.id pada malam minggu (13/01/18) sekitar pukul 21.30 WIB di Lokasi Objek Wisata Patung Jelawat nampak pasangan muda mudi yang mengenakan baju hitam duduk mojok beduaan sambil pegangan tangan, berpelukan hingga berciuman.

    Anehnya dua muda mudi tersebut tidak merasa malu atau canggung sama sekali, padahal disamping mereka juga ada warga lainnya, serta banyak masyarakat lain yang berjalan dan berpoto dilokasi tersebut.

    Saleh pengunjung icon Patung Jelawat mengatakan kepada beritasampit.co.id jumat (13/01/18) merasa tidak nyaman melihat prilaku pasangan muda mudi yang mengumbar kemesraan sampai peluk dan berciuman tersebut.

    “Aneh anak muda zaman sekarang seperti tidak punya etika, dan tidak tahn malu.” Tutur Saleh pada beritasampit.co.id

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)