Saleh : Kami Berharap BS Bisa Menjadi Media Pencerah

    SAMPIT – Di samping sebagai pemberi informasi, Berita Sampit online diharapakan mampu menjadi arah dalam membawa pencerahan bagi para pembacanya. Sehingga, di tengah maraknya informasi baik karya jurnalistik masyarakat seperti di media sosial, media online ini tetap mampu menjadi referensi (sumber) informasi.

    “Kami berharap media ini (Berita Sampit, Red) bisa menjadi media pencerah, bagi para pembacanya di mana pun berada. Karena media online adalah merupakan produk yang hadir di tengah perkembangan modern dan kemajuan informasi dan tehnologi,” kata wartawan beritasampit.co.id biro Barito Utara, Saleh Purwanto, di Kantor Pusat BS, Sabtu (3/1/2017).

    Untuk itu, dia yakin BS kedepannya akan menjadi salah satu pilihan utama dihati pembacanya yang menjangkau  seluruh lapisan dan kalangan tanpa batas.

    “Keefektifan media online justru karena dia berbasis iptek gadgetnya yang menjadi bagian dari gaya hidup yang tak terpisahkan di dewasa ini, yang penting asalakan ada jaringan selularnya di desa terpencil sekalipun sampai,” ujar mantan Presiden BEM STIE Muara Teweh periode 2015-2016 tersebut.

    Tambah pria pendiri HMI Muara Teweh tahun 2015 itu, ia sangat mengapresiasi atas rapat pertemuan dalam tajuk Kopi Darat 3 Tahun Berita Sampit dengan motto Cepat, Inspiratif dan Berkarakter.

    “Evaluasi ini penting dan saya yakin kawan-kawan akan mendapat inspirasi dan semangat dalam pertemuan tersebut. Sehingga dapat saling mengevaluasi sekaligus masukan antar daerah masing yang dipimpin oleh Pemimpin Redaksi sekaligus pendiri beritasampit.co.id Abdul Hafid,” tandasnya. (ndr.beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)