Pendaftaran Anggota Polri di Polres Katingan Gratis

    KASONGAN – Polres Katingan melalui‎ Bagian Sumber Daya Manusia (Bagsumda) melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Katingan Hilir, Desa Hampalit, Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Jumat (13/1/2018).

    Kegiatan yang di hadiri sebanyak 50 orang siswa setempat itu langsung diberikan pemahaman tentang keikutsertaan dalam pembinaan atau latihan calon pendaftar penerima Polri tahun 2018.

    “Kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman tentang keikutsertaan dalam pembinaan atau latihan calon pendaftar penerima Polri di SMK 1 Katingan Hilir ini,” terang anggota Polres Katingan, Brigpol Rahmad Fauzi, yang tidak lain sebagai narasumbernya.

    Lanjutnya, penerimaan anggota Polri tahun 2018 sudah mulai dibuka, bagi yang berminat silahkan mendaftarkan dengan datang langsung ke Polres Katingan pada jam kerja.

    “Jangan mudah percaya terhadap orang yang menjanjikan anggota Polri secara instan apalagi meminta sejumlah uang. Bahwa penerimaan anggota Polri ini tidak dipunggut biaya apapun,” pungkasnya. (ar/beritasampit.co.id)