Proyek Konsorsium di Kecamatan Aruta Kembali Akan Dievaluasi

    PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah, kembali akan menggelar Evaluasi Pengerjaan Proyek Konsorsium 4 Perusahaan Besar Swasta (PBS) di Kecamatan Arut Utara (Aruta), Senin (15/1/2018).

    Acara Evaluasi yang akan di gelar Wabub Ahmadi Riansyah,tersiar dalam group “Jurnalis Kota Manis” Minggu (14/1/2018), yang juga mengundak kepada para wartawan yang akan meliputnya.

    “Teman-teman, kita diundang Pak Wabup,besok 15 Januari 2018, pukul 09.00 WIB, acara evaluasi pengerjaan proyek konsorsium di Kecamatan Aruta,” kata Ketua PWI Tumarno dalam SMS di WA Group “Jurnalis Kota Manis”.

    Seperti sebelumnya telah ditayang beritasampit.co.id, tentang konsorsium proyek infrastruktur jalan desa sepanjang sekitar 70 km, oleh 4 Perusahaan Besar Swasta (PBS) di Kecamatan Aruta, yakni PT. Astra Agro Lestari Tbk, PT. Korintiga Hutani, PT. BJAP dan PT. Esbury Kalimantan.

    Minning, hasilnya cukup lumayan,dalam artian semua PBS sudah melaksanakan pembukaan jalan desa yang dimaksud.

    Jadi kunjungan Wabup Ahmadi Riansyah, Senin (15/1/2018), tujuannya untuk monitoring langsung ke lokasi di Kecamatan Aruta,meninjau sampai sejauh mana selesainya pembangunan jalan yang dilaksanakan.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)