Astaghfirullah..!! Pemulung Onani di Pinggir Jalan Terekam Kamera

    PALANGKA RAYA-Entah apa yang dipikirkan pria dewasa ini. Melakukan perbuatan tidak lazim, onani atau masturbasi dari atas sepeda motor di pinggir jalan raya, dalam Kota Palangka Raya.

    Kejadian terbilang langka itu, direkam oleh seorang pemilik akun facebook @ Quennsa Pao, lalu diunggah dan dikirim ke facebook g Group Diskusi Publik Seputar Palangka Raya, sekitar 8 jam yang lalu, Senin (15/1/2018).

    “Saya pendatang di Palangkaraya sini, tapi kenapa ada yang seperti ini? Barusan tadi kejadian nya, sengaja gak saya Teriakin, supaya ini wajah orang kesebar, berhati-hati saja,” tulis pemilik akun Qurnnsa Pao.

    Video berdurasi 43 detik itu mengundang komentar beragam dari warga net. Sejak di unggah sekitar 8 jam yang lalu, sudah lebih dari 600 kali dibagikan oleh warga net dan 32 komentar, serta 396 emotikon atau kaomoji.

    Pemilik akun @Muhammad Saini berkomentar. “Cowok kalau lagi masturbasi pasti dia terpaksa melakukannya,, di dalam Video ku liat cowoknya selalu melihat mengarah ke Camera (maaf) mungkin yg dilihat oleh lelaki itu ada cewek yg sexy sehingga mengundang Birahi lelaki itu.. Kita boleh berhati hati tp kita juga jgn berpakaian terlalu minim.. Ini hanya lelucuan saja Kawan, mohon jgn dianggap.. ?,” tulisnya.

    Pemilik akun Fb @Kakah Gembul Kapito tak mau kalah berkomentar setelah menonton aksi tak senonoh pria dewasa berprofesi pemulung itu. “aaassslloooonnnnn,,,,,masih ada lah orang yang birahi d jalan,,,,,pasti yang d lihatnya bikin ,,,,,,” tulis Kakah.

    (A.Uga Gara/beritasampit.co.id)

    (Visited 7 times, 1 visits today)