Mantap… Pol PP Seruyan Langsung Eksekusi Papan Reklame Yang Rusak Ini

    KUALA PEMBUANG – Setelah dilaporkan ada papan reklame yang rusak, berada di Jalan Adam Malik, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Seruyan langsung mengeksekusinya, Senin (15/1/18) sekitar jam 16.30 WIB. Pembongkaran bagian papan reklame ini sebagai bentuk antisipasi agar tidak membahayakan pengguna jalan.

    Kapala Satpol PP Seruyan Nomo Koeswoyo SSTP  mengatakan, pembongkaran sebagian papan reklame tersebut selain mendapatkan keluhan dari masyarakat, juga agar tidak membahayakan pengendara yang melintas.

    “Jika dibiarkan bisa membahayakan. Makanya yang rusak langsung kita bongkar,” kata Nomo yang juga ikut dalam pembongkaran tersebut.

    Dalam pembongkaran itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Seruyan, agar pembongkaran tidak menyalahi aturan.

    Ke depan, ia pun berharap masyarakat jangan sungkan melaporkan jika ada keluhan tentang keindahan dan pelanggaran peraturan. Dengan demikian pihaknya dapat langsung menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut.

    “Jadi masyarakat tidak usah takut, laporkan saja ke kami jika ada kerusakan papan billboard atau hal-hal yang menyangkut ketertiban umum. Kami akan tindak lanjuti demi kepentingan masyarakat, selain kami juga melakukan patroli untuk memantau dan mengawasi kekondusifan kita bersama,” imbaunya.

    (rdi/beritasampit.co.id)