Wah..! Gadis Ini Jadi Wakili Seruyan di Liga Dangdut Indonesia

    KUALA PEMBUANG – Kabupaten Seruyan, patut berbangga dengan berhasil lolosnya Lewita sebagai wakil dari salah satu kabupaten di Kalimantan Tengah (Kalteng) tersebut melaju ke 5 besar audisi ajang pencarian bakat kontes dangdut nasional yang dinamakan Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

    Adapun audisi tersebut sebelumnya digelar di Kota Palangka Raya yang bertempat di kantor Gubernur Kalteng, Jalan RTA Milono Minggu (14/10/2017) kemarin.

    “Sebanyak 177 peserta dari 14 kabupaten mengikuti audisi ini dan alhamdulillah saya bisa mewakili Seruyan, di ajang LIDA nanti,” kata Lewita melalui whatsapp pribadinya, Senin (15/1/18).

    Gadis yang merupakan warga Kecamatan Seruyan Tengah tersebut, kembali menjelaskan, bahwa ada lima nominasi yang terpilih.

    Kemudian nantinya, 5 peserta tersebut akan kembali diadu hingga tersisa satu untuk merebut tiket sebagai wakil dari Provinsi Kalteng yang akan berkompetisi diajang nasional, di Studio Indosiar, Jakarta.

    “Saya juga mengucapkan terimakasih dari berbagai pihak yang telah memberikan bantuannya, serta juga masyarakat di desa yang telah rela untuk membatu. Oleh karena itu, saya juga meminta doa dan dukungannya semoga saja saya bisa merebutkan tiket ke Jakarta,” ucapnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)