Gempar… Laki-laki Tua Ditemukan Tergantung di Dapur Rumahnya

    KUALA KAPUAS – Warga Jalan Perwira, Kelurahan Selat Barat RT4, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas dibuat gempar dengan ditemukannya laki-laki tua bernama Herwin (61) yang tergantung di dapur rumahnya, Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

    Tetangga korban, Lamei Nanau, mengatakan, dirinya semula juga tidak mengetahui adanya kejadian tersebut. Ia baru mengetahui ketika dihubungi keluarganya. “Ketika saya tau, saya langsung balik,” ujarnya.

    Menurut kakak korban bernama Donis, lanjut Nanau, bahwa korban pagi itu biasa-biasa saja. Bahkan, korban bersama kakaknya di pagi hari tadi sempat makan bareng.

    “Nah setelah makan, kakaknya pergi. Lalu ketika sampai rumah, terkejut melihat adiknya tergantung dengan seutas tali di dapur rumahnya,” terang Nanau.

    Ketika melihat korban tergantung, sambung pria yang bekerja sebagai ASN itu, spontan kakaknya langsung memotong tali, dan segera membawa korban ke RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

    “Namum nyawanya tidak sempat tertolong,” katanya.

    Untuk diketahui, korban sekarang sudah dibawa ke rumah keluarga yang berada di Desa Manen Maduran, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau.

    (irfan/beritasampit.co.id)