HEBOH!!! Sumur Ini Tiba-tiba Mengeluarkan Semburan Lumpur

    KUALA KAPUAS – Sumur yang berada di belakang bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Batuah, Desa Batuah, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas seketika menghebohkan warga sekitar. Sebab, sungai yang baru dibor itu mengeluarkan semburan lempur yang cukup pekat, hampir mirip lumpur lapindo.

    Dari penelusuran beritasampit.co.id di lapangan, adanya semburan lumpur itu setelah sejumlah tukang melakukan pengeboran terhadap titik yang hendak dijadikan sumur bor. Saat melakukan pengeboran, Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 15.00 WIB tiba-tiba muncul semburan lumpur tersebut.

    Sumur yang berdiameter sekitar 1X0,7 meter itu hingga sekarang masih menimbulkan semburan lumpur. Ketinggian semburan lumpur itu sekitar sejengkal orang dewasa.

    “Semburan lumpur ini sudah terjadi tiga hari. Mulai hari Minggu terjadinya,” kata Maulianor, salah satu remaja setempat, kepada beritasampit.co.id, Selasa (16/1/2018).

    Adanya kejadian itu, lanjutnya, khususnya dihari pertama warga di sana geger. “Banyak warga di sini yang datang melihat sumur yang menimbulkan semburan ini,” ujar pelajar yang duduk di kelas 8 tingkat SLTP itu.

    (irfan/beritasampit.co.id)