Ivan Danara Oktavian : Laporkan Kalau Ada Pungli

    PULANG PISAU – Kapolsek Pandih Batu IPDA Ivan Danara Oktavian menghadiri acara musrenbang tingkat Desa di Balai Desa Dandang Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (16/01/18).

    Kapolsek Pandih Batu yang terkenal dengan parasnya yang tampan ini mengihimbau kepada seluruh Masyarakat terkait situasi menjelang Pilkada tahun 2018.

    “Saya harap Masyarakat bisa saling menjaga keamanan dan jangan sampai terpancing isu-isu yang tidak bertanggung jawab, sebab beda pendukung maupun partai itu bisa saling bermusuhan,” tutur Ivan.

    Selain itu, perwira lulusan Akpol tahun 2016 ini juga mengimbau kepada Masyarakat apabila ada yang memiliki senjata rakitan / dom-doman agar menyerahkan ke pihak kepolisian.

    Dan yang paling penting, lanjutnya, kami selalu menyampaikan kepada Masyarakat tentang pungutan liar (pungli). “Saya mengajak kepada perangkat Desa agar tidak melakukan pungli terhadap pembuatan KTP dan KK, kepada masyarakat harus segera menyampaikan apabila mengetahui ada indikasi penyelewengan anggaran terutama Dana Desa,” pungkasnya. (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)