JOYO Menunda Kehadirannya Ke Panwaslu Kota Palangka Raya, Kenapa ?

    PALANGKA RAYA – Pasangan Jhon Krisli dan Maryono (JOYO), menunda hadir ke Panwaslu Kota Palangka Raya, Selasa (16/1/2018).

    Dari pantauan lapangan, sampai pukul 14.00 WIB belum ada tanda-tanda kehadiran Pasangan JOYO di Kantor Panwaslu Kota Palangka Raya, dimana dalam undangannya Pasangan JOYO diundang pada Hari Selasa (16/1/2018) pukul 13.00 WIB.

    Setelah 1 jam lebih menunggu di Panawslu Kota Palangka Raya, kemudian wartawan mencoba berkomunikasi dengan Ketua Panwaslu Kota Palangka Raya melalui WA, untuk memastikan kehadiran pasangan JOYO memenuhi undangan.

    Ketua Panwaslu Kota Palangka Raya, Endrawati. melalui pesan WhatsApp pribadinya, mengatakan bahwa pasangan JOYO menunda kehadirannya ke Panwaslu Kota Palangka Raya.

    “Kedatangan mereka (red Joyo) ditunda lantaran Jhon Krisli masih mengikuti kegiatan di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur,” katanya

    Selanjutnya, Endra mengatakan bahwa kehadiran Jhon Krisli dan Maryono yang awalnya dijadwalkan pada siang hari ditunda sampai pada malam hari yakni pada pukul 19.00 WIB.

    Sebagaimana diketahui, sebelumnya Jhon Krisli membuat pernyataan disejumlah Media tentang adanya Mahar Politik dari Parpol, untuk mendapatkan rekomendasi sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Periode 2018- 2023.

    (Fr/Beritasampi.co.id)