Kukuhkan Forum Komunikasi Lurah, Ini Kata Ben Brahim

    KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Lurah se Kabupaten Kapuas, di Aula Bappeda setempat, Selasa (16/1/2018).

    Forum yang diketuai oleh Lurah Panamas itu bertujuan sebagai wadah memfasilitasi lurah-lurah untuk menjalin komunikasi, informasi, serta meningkatkan kapasitas dalam meningkatkan pemberdayaan dan pelayanan kepada masyarakat.

    Dalam sambutannya, Ben menyambut baik dengan dibentuknya Forum Komunikasi Lurah tersebut. Dia menilai forum itu merupakan wadah untuk para lurah melakukan komunikasi dan koordinasi perihal masalah yang terjadi di kelurahannya.

    “Saya berharap forum ini dapat menunjang menyelesaikan beberapa permasalahan yang muncul di masyarakat seperti koordinasi penanganan kebersihan, dukungan peningkatan pajak PBB, peningkatan kegotong-royongan warga dan lainnya,” ungkapnya.

    Dikesempatan itu, Ben juga memuji Lurah Selat Dalam yang mampu menciptakan inovasi “Patuh Selam” sehingga mampu meraih penghargaan tingkat nasional.

    “Penghargaan seperti ini mita diharapkan mampu menjadi pemicu para lurah lainnya untuk menemukan karya-karya berupa inovasi yang di akui di tingkat Nasional,” kata mantan Kepala Dinas PU Kalteng tersebut.

    Untuk diketahui, hadir dalam pengukuhan itu, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, unsur Forkompimda, para Kepala SOPD, dan sejumlah camat, serta undangan lainnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)