Penyerahan Hasil Tes Kesehatan Balon Sesuai Jadwal KPU

    PALANGKA RAYA – Penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, oleh Direktur RS dr Doris Sylvanus Pakangka Raya, kepada Kabupaten dan Kota Penyelenggara Pilkada serentak Tahun 2018, yang dilaksanakan disekretariat KPU Provinsi Kalteng Jalan Jendral Sudirman Kota Palangka Raya, Selasa (16/1/2018).

    Pantauan lapangan, acara serah terima hasil tes kesehatan Calon Kepala Daerah dimulai pada pukul 16.10 WIB, yang dibuka langsung oleh Komisioner KPU Provinsi Kalteng.

    Sebelum menyerahkan berkas hasil pemeriksaan kesehatan, Direktur RS dr Doris Sylvanus, dr. Rian Tangkudung menyampaikan bebeapa hal, yakni tentang pelaksanaan tes kesehatan.

    “Pemeriksaan kesehatan dimulai sejak Tanghal 11- 13 Januari 2018 lalu, dengan jumlah yang diperiksa sebanyak 66 orang atau 33 Pasangan Bakal Calon dari 1 Kota dan 8 Kabupaten,” terang dr. Rian.

    dr. Rian juga menambahkan, “Kami melaksanakan sesuai dengan prosedur dan kami menyelesaikan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan oleh KPU.”

    Sebagaimana diketahui sebelumnya, pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di RS dr Doris Sylvanus Kota Palangka Raya.
    (Fr/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)