PT KWM Katingan Gelar Sholat Hajat Untuk Keberangkatan Jemaah Umrah

650
SHOLAT : AR/BS - Suasana Sholat Hajat di Kediaman H Hakim Lutfi, Jalan Pendahara Lama, Kasongan, Selasa (16/1/2018) malam.

KASONGAN – PT Kamilah Wisata Muslim (KWM) Perwakilan Kasongan melaksanakan Sholat Hajat, di kediaman H Hakim Lutfi yang beradai di belakang Langgar Nurul-m Taqwa, Jalan Pendahara Lama, Kota Kasongan, Selasa (16/1/2018).

Shalat hajat itu dilakukan agar keberangkatan 15 orang jemaah ke tanah suci Mekkah Al Mukarromah dan Madinatul Al Munawarah untuk mengikuti ibadah umrah yang berangkat tanggal 20 Januari 2018 mendatang dapat berjalan lancar, dan mabrur.

Acara itu dimulai dari Sholat Magrib berjamaah, Sholat Hajat, dan pembacaan Surat Yasin. Kemudian pembacaan Maulid oleh Guru H Fahmi Sekumpul Martapura, Guru H Muhammad Bin Guru H Supian ( Alm) Keraton Martapura dan rombongan, lalu di tutup dengan Tahlil, juga do’a.

Baca Juga:   Seni Qasidah Merupakan Seni Budaya Islam Memiliki Arti Strategis

“Rencana keberangkatan kami ke tanah Suci Makkah Al Mukarromah dan Madinatul Al Munawarah untuk melaksanakan ibadah umrah yaitu pada Sabtu tanggal 20 Januari 2018,” terang Majlis Ta’lim H Hakim Lutfi, Selasa (16/1/2018) malam.

Mewakili semua rombongan, dirinya memohon do’a agar segala ibadah yang dilakukan selalu dapat pertolongan dan mendapat Ridho Allah SWT, sehingga menjadi ibadah yang diterima disisi-Nya.

Untuk diketahui, 15 orang rombongan yang berangkat umrah itu, yakni H Hakim Lutfi, Nuni Muhammad Aini, Hj Kurdiah, H Muhammad Syafi’i, Hj Rukmini, Muhammad Hasani Hasan, Muhammad Amin Fahrez, Arimanto (Tiking), Aminah Saberan, Mutmainah, Hj Jahrah, H Saberan, Salamat, Anisah Jumra Dullah, dan Norbah.

Baca Juga:   Tiga ASN Katingan Mendapat Penghargaan Satyalencana Karya Setya

(ar/beritasampit.co.id)