H Nadalsyah-Sugianto di Mata Dua Tokoh Ini. Apa Katanya?

    MUARA TEWEH – Tidak hanya petinggi partai pengusung, dan pendukung yang hadir dalam acara Selamatan di Center Pemenangan pasangan H Nadalsyah-Sugianto. Para tokoh juga ikut hadir, seperti H Muhajirin, dan Atik Satya Djodir.

    Ditemui seusai acara, H Muhajirin yang juga merupakan putra dari Barito Utara mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung pasangan tersebut. Karena, pasangan tersebut, sambungnya, adalah pasangan yang ideal, dan tepat memimpin Barito Utara untuk lima tahun kedepan.

    “Saya yakin kedua pasangan ini sangat tepat memimpin Barito Utara, dan merupakan harapan semua masyarakat juga,” kata pria yang kini menjabat Wakil Bupati Kapus itu, kepada beritasampit.co.id, di Center Pemenangan Pasangan H Nadalsyah-Sugianto, Rabu (17/1/2018).

    Sementara itu, Atik Satya Djodir juga sangat mendukung pasangan Nadalsyah-Sugianto. Karena menurutnya pasangan itu kriteria yang diinginkan masyarakat.

    “H Nadalsyah dan Sugianto P Putra adalah pasangan ideal, dan tepat saya rasa untuk kembali memimpin Barito Utara,” tukas Ketua DPW Garnita Nasdem Kalimantan Tengah.

    (shp/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)