KPU Gumas: Kesehatan Tiga Bapaslon Penuhi Syarat

    KUALA KURUN- Setelah menggelar rapat pleno, Selasa (16/1/2018). KPU Gumas hari ini resmi menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan kepada ketiga tim bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Gumas.

    Menurut Ketua KPU Gumas, Stevenson, hasil pemeriksaan itu terkait kesehatan fisik, psikologis, dan bebas narkoba. “Kita bersukur bahwa seluruh Bapaslon memenuhi syarat dari sisi kesehatan,” jelas Stevenson, di Kantor KPU Gumas, Rabu (17/1/2018).

    Dia menambahkan selain menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan Bapaslon, KPU Gumas juga menyerahkan kembali dokumen berkas syarat pendaftaran kepada masing-masing tim Bapaslon.

    “Dari dokumen yang kita terima, ada beberapa dokumen yang perlu dilakukan perbaikan. hari ini kita kembalikan kepada masing-masing tim Bapaslon untuk dilakukan perbaikan dan dipelajari, dokumen mana perlu diperbaiki,” tambahnya.

    Dirinya meyakini, dokumen yang akan di perbaiki oleh masing-masing tim Bapaslon tidak terlalu sulit, sehingga dia yakin masing-masing tim Bapaslon mampu memperbaikinya.

    “Dari koordinasi kita, dokumen itu ada. Sebagian sudah di pasangan calon, kemudian juga ada yang perlu perbaikan di luar, tetapi dengan waktu yang tersedia tidak mungkin tidak dapat di lakukan,” tukasnya.

    (A. Uga Gara/beritasampit.co.id)