Reses Ke Desa-Desa, Sinar Kamala Beri Bantuan Sembako

    SAMPIT – Anggota Komisi II DPRD Kotim Fraksi Golkar Sinar Kamala mengisi masa resesnya dengan membagikan ratusan sembako sejumlah desa di empat Kecamatan wilayah utara, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Didampingi pemerintah kecamatan setempat, Kamala menyerahkan bantuan dengan harapan paket sembako tersebut bisa bermanfaat bagi warga desa penerima.

    “Kita berharap bantuan tersebut bisa berguna dan membantu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-sehari, meskipun tidak banyak namun manfaatnya bagi warga yang membutuhkan itu yang kita sadar,” ujarnya, Rabu (17/1/2018).

    Kamala berkesempatan berbincang langsung dengan puluhan warga yang hadir dalam kesempatan tersebut. Hal ini dilakukannya untuk menyerap beragam aspirasi dari konstituennya, terkait pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan sebagainya.

    “Ada juga yang menyampaikan persoalan infrastruktur jalan dan jembatan serta pendidikan yang merupakan ranah komisi lain. Tapi, tetap akan saya sampaikan kepada rekan-rekan anggota Fraksi Golkar. Dan tentu saja ke pemerintah Kabupaten,” tanggap Kamala.

    Diketahui desa yang dikunjungi kamala dalam masa reses nya tersebut diantaranya, Desa Pelantaran, Tumbang Koling dan sejumlah desa lainnya yang ada di empat kecamatan wilayah utara kotawaringin timur, juga akan dikunjunginya selama masa reses beberapa hari kedepan.

    (drm/beritasampit.co.id)