61 Atlit Karate Kotim Berangkat Ke Palangka Raya

    SAMPIT – Perhelatan Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) yang di laksanakan di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), pada tahun 2018, dimana merupakan perhelatan kali kedua yang di gelar oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalteng.

    Acara pelepasan peserta atlit karate perwakilan Kotim di lepas pada hari Kamis (18/1/2018) sekitar pukul 07.30 WIB bertempat di halaman Markas Polisi Resor (Mapolres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dilaksanakan apel pelepasan tim Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Polres Kotim, dalam rangka kejuaraan Open Inkanas Piala Kapolda Kalteng Ke II Tahun 2018 itu.

    “Sebanyak 61 orang atlit karate Forki dari Polres Kotim telah kita lepas pada hari ini, dimana ke 61 orang itu di berangkatkan menggunakan 3 unit kendaraan Bus yang akan di kawal oleh Sat Lantas Polres Kotim,” kata Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, Kamis (18/1/2018).

    Hadir dalam acara tersebut Ketua FORKI Kotim Drs. Wim R.K Benung, Sekda Kotim Drs. Halikinor, Waka Polres Kotim Kompol M. Zainur Rofik, serta pejabat utama Polres Kotim dan pengurus FORKI Kotim.

    (im/beritasampit.co.id)