Kecamatan Bukit Santuai Gelar Musrenbang RKPD

    SAMPIT – Kecamatan Bukit Santuai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2019, Gedung Pertemuan Umum setempat, Kamis (18/01/2018).

    Turut hadir dalam Musrenbang itu, staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan, Sutarman, Anggota DPRD Kotim Cici Desilia, perwakilan Bappeda, Camat Bukit Santuai, dan seluruh kepala desa yang ada di kecamatan setempat.

    Camat Bukit Santuai, Waren, berharap dalam Musrenbang pembahasan RKPD 2019 ini, perencanaan pembangunam di wilayahnya tahun yang akan datang dapat lebih terealisasi, dan apa yang menjadi kebutuhan pembangunan di setiap desa dapat terpenuhi.

    Sementara itu, Kepala Desa Tewei, Hara Yerlin Amd, mengatakan, dalam Musrenbang yang pertama kali diikutinya ini, dirinya siap menyampaikan aspirasi, dan kebutuhan masyarakat Tewei Hara, khususnya dalam hal infrastruktur.

    “Dan terkhusus kepada anggota DPRD Kotim Dapil 5 agar dapat mengawal dengan sungguh-sungguh aspirasi masyarakat hasil Musrenbang di Kecamatan Bukit Santuai,” ujarnya.

    (dsz/beritasampit.co.id)