Musrenbang RKPD Untuk 2019 Kecamatan MHS Diwarnai Padamnya Listrik

    SAMPIT. – Musrenbang, Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD), Kecanmatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) untuk tahun 2019 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), berlangsung di Aula Kecamatan lantai ll, Kamis (18/1/2018), diwarnai padam listrik.

    Sehingga sedikit mengganggu para peserta undangan yang hadir dalam menyimak pembicaraan yang disampaikan dalam Musrenbang tersebut.

    Moment penting itu terjadi, kala penyampaian sambutan Bupati Kotim yang dibacakan Kepala DPKAD, Drs Kusdinata yang ketika giliran mau berbicara lalu mendadak mati lampu .

    ” Amalan bila acara penting lampu PLN selalu mati, ” ujar salah satu peserta kecewa dengan matinya lampu PLN tersebut.

    Begitu juga para SOPD yang hadir, juga para Aparatur Kelurahan dan petwakilan dari 8 Desa yang ada di Kecamatan tersebut terganggu akibat padamnya lampu tak beraturan tersebut.

    Sehingga sebagian dari mereka tak bisa menyimak penyampaian secara sempurna, karena pengeras suara terhenti hampir 1/4 jam lamanya.

    Beruntung sigapnya, pihak tuan rumah Kecamatan langsung menghidupkan lampu gensetnya.

    ” Ketika lampu PLN mati beberapa saat, kita langsung menyalakan mesin lampu genset, ” ujar salah satu pegawai kecamatan setempat.

    Banyak peserta yang hadir dalam kegiatan itu gerah lantaran cuaca didalam ruangan panas, sehingga tak konsentrasi mengikuti Musrenbang tersebut. Disamping sebagian dari mereka tak mendapat tempat duduk. Karena banyak warga masyarakat yang hadir turut mengkritisi berbagai usulan tersebut.

    Para undangan yang hadirpun banyak tak mendapat tempat duduk. Karena banyaknya utusan yang hadir. Bahkan ada yang duduk diluar ruangan rapat dan ada yang sambil berdiri dibelakang.

    Sebagian mereka enjoy sambil bermain handpon meskipun ketika berlangsungnya kegiatan acara.

    (mar/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)